Wednesday, April 18, 2012

what do I look like

Did you wonder what do I look like after almost a year I didn't post anything? I still the same one. Ya, buat yang penasaran sekarang gua kayak apa, masih sama kayak yang dulu, disini ada foto-fotonya, ya............ kurang lebih gua kayak gini :















Enggak, salah. Salah foto, itu foto gua waktu tk, engga, serem banget anak tk kayak gitu. Oke, ngaku itu foto Emma Roberts, bukan gua, jangan percaya, dan emang gak bakal ada yang percaya. Sumpah... Emma Roberts sama gua jauh beda, secuil bulu matanya juga gak ada mirip-miripnya sama gua, jadi yang tadi udah kegirangan kalo gua secantik itu, please....... kalo gitu caranya jangan kaget liat gua yang asli. Ini dia :


Yang masih sadar abis liat foto gua berarti metabolisme tubuhnya baik, yang udah pingsan, epilepsi, sama serangan jantung, iya gapapa kok, gua ngerti...


Ini foto yang lebih deket, penting wan? -_-

Udah liat? Enggak, gua gak kumisan, apalagi kumisan di jari tangan, enggak, makasih...

No comments:

Post a Comment